27 Juni 2015

Bazar Kuliner Buka Puasa



Selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H tahun 2015 bagi yang menjalankan.



Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, pemerintahan desa Kalijoso mengadakan "Bazar Kuliner Bukohan". Bazar ini diadakan di lapangan pinggir jalan Payaman - Windusari, Dusun Klegen RT 1 Desa Kalijoso. Banyak stand yang menjajakan aneka hidangan berbuka puasa. Contohnya, aneka jus, pempek, es cincau, gorengan, dll.


Mereka yang mendirikan stand dan berjualan adalah masyarakat Desa Kalijoso sendiri. Bazar ini diselenggarakan sebagai ajang untuk memajukan ekonomi dan memberdayakan potensi-potensi yang dimiliki masyarakat sekitar.

Tempat penyelenggaran bazar yang strategis dan musik dangdut yang menarik menyedot perhatian masyarakat desa Kalijoso dan pengguna jalan yang lewat untuk datang melihat dan membeli jajan. Mereka antusias dengan diselenggarakannya acara ini.

Walaupun baru pertama kali diadakan, bazar seperti ini perlu dikembangkan lagi agar dapat memajukan ekonomi warga dan desa Kalijoso itu sendiri. Pengembangannya bisa dengan menambah stand penjual, memberikan kupon diskon dan lain sebagainya. Mungkin acara seperti ini bisa digelar tidak hanya bulan Ramadhan, bisa ketika event Peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, ulang tahun desa, dll. Semoga acara ini memberikan manfaat.
Sekian ulasan mengenai "Bazar Kuliner Buka Puasa". Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf. Terima kasih. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, terimaksih *(shugi)